Selamat Datang Di Blog DUNIA SAHABAT BOLA

Kamis, 18 September 2014

Dunia Bola: Liga Champion

                                                                                                                                                                   
PENCETAK GOL KE 1000 MADRID DI EROPA                                                                               
DUNIA BOLA : Real Berhasil mengembalikan Cinta Publik Santiago Bernabeu melalui kemengan besar atas Basel di Laga pembuka fase Grup Liga Champion, Selasa 16-9-2014. 
Ketika kalah saat menjamu tima satu kota, Atletico Madrid, Sabtu 13-9-2014, dia ajang LA LIGA. Cemooh dan kritikan pedas menimpa Iker Casillas dan Karim Benzema. 

Khusus bagi Benzema, namanya kembali dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Santiago Bernabeu, seperti yang terjadi dalam dua musim terakhir. Sebagian pendukung Madrid menyalahkan Manajemen Tim yang memilih melepas Gonzalo Higuain ke NAPOLI dan mempertahankan Benzema untuk menjadi Tumpuan Utama serangan EL REAL.

Setelah berhasil kembali mencetak Gol, ketiga kali dalam 18 pertandingan terakhir Madrid, dan mencatatkan sejarah baru di ajabg antar Klub Eropa, apakah ketajaman pria asal Perancis berusia 26 tahun ini akan kembali MUsim ini?. 

35 Juta Euro Ke Real Madrid. 
Setelah Penampilan yang memikat bersama LYON, termasuk di ajang Liga Champion, Karim Benzema diboyong Real dengan Harga yang di bandrol 35 Juta Euor pada 3 Juli 2009. 
Masa tersubur Benzema adadi Musim 2011/2012. dengan mencetak total 32 Gol dalam 52 laga di semua Kompetisi.
Pada Musim 2013/2014 Benz hanya mencetak24 Gol dari 53 total Pertandingan. Ia kembali menjadi bahan perbincangan di Bursa Transfer. 

3 Gola Dalam 18 Laga Terakhir. 
Gol ke gawang Basel sangat penting artinya bagi Karim, karena itulah gol ke-tiga darinya untuk Real Madrid dalam18 Pertandingan terakhir bersama Klub Raksasa Ibukota Spanyol itu. 
Berstatus penyerang utama, dan nyaris sendirian sebelum Madrid meminjam ChiCharito dari MANCHESTER UNITED, produktifitas Benzema sangat mengecewakan para Pendukung Madrid. Ia kerap menjadi bahan Cemoohan Penonton. 

Kontrak Hingga 2019. 
Pada awal Agustus 2014, Karim Benzema menyetujui perpanjangan kontrak selama 5 Tahun di Real Madrid hingga 30 Juni 2019. Kabarnya ia mendapatkan kenaikan gaji dari 4,5 juta Euro menjadi 8 juta Euro, atatu sekitar 124 Miliar Rupiah per Musim. 
Keputusan Manajemen tersebut banyak dipertanyakan ole pendukun El Real melihat kontribusi Benz yang minim dalammencetak Gol terkait Posisinya sebagai Penyerang Utama. 

Munchen dan Cordoba.
Pada pertandingan semifinal I Liga Champion musim 2013/2014 melawan Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu 22 April 2014, KArim mencetak Gol kemenagan Real 2-0 atas Cordoba (25/8). Tandukan Karim (30') menerima bola sepak pojok Toni Kroos membuka kemenangan Tim. 
Itulah dua gol terakhir Benzema untuk Madrid sebelum ke Gawan Basel (16/9). 

Dukungan Zinedine Zidane. 
Keberadaan Zinedine Zidane di Reala Madrid adalah satu alasan Benzema memutuskan untuk menerima pinangan EL REAL. Atas kritikan yang diterima Benzema, termasuk kekalahan dalam Laga derbi Madrid (13/9), Zidane berkomentar : " Benzema adalah penyerang utama Madrid, namun ia jarang mencetak Gol belakangan ini. benzema harus mulai mencetak, karena kritikan itu akan selalu ada untuk setiap pemain. Ia sadar harapan yang diberikankepadanya." 


24 Sentuhan + 86% Akurasi Opran. 
Melawan Basel, Karim Benzema bermain selama 82 menit. Dalam kurun waktu itu, ia berlari sejauh 8,937 meter dengan daerah operasi lebih dominan sedikit diluar kotakn penalti lawan. 
Benz menyentuh bola sebanyak 24 kali paling sedikit diantara pemain yang menjadi starter. Akurasi operannya mencapai 86 persen. 
Ia menyelesaikan tiga tembakan tepat sasaran, dari tiga percobaan, satu berbuah Gol. 

Gol Ke 1000 di Eropa. 
Di menit ke 79, Karim menjadi penutup kemenangan Real atas Basel. Skor 5-1 terjadi di Laga pembuka Grup B Liga Champion 2014/2015. Itulah Gol ke 1000 milik Real Madrid di kancah Eropa Liga Champion, Piala UEFA, Piala Super Eropa,dan Piala Winner. El Real adalah Klub pertama di Eropa yang mampu melakukannya. 

Benzema berperan membawa Madrid menjauh dari koleksi Gol Barcelona di Eropa yang mencapai 977, diikuti Bayern Munchen dengan 799 Gol. 

Suara Benzema. 

" Kami menjalani pekan yang sulit tapi akhirnya kami bisa mencetak Gol dan meraih kemenangan. Tentu saya sangat senang bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah Tiom meraih kemenangan. Kami bernmain baik hari ini dan mencetak banyak Gol. Bagi saya, hal terpenring bukanlah mencetak gol, melainkan bermain baik bersama rekan se Tim. Kini saya merasa tenang seperti biasanya. "

Tidak ada komentar: