Selamat Datang Di Blog DUNIA SAHABAT BOLA

Jumat, 19 September 2014

Dunia Bola: LIGA CHAMPION : Kemenangan ke 100 Liverpool

                                   


                                          KEMENANGAN KE 100 LIVERPOOL

Kemenangan atas Ludogorets terasa spesial untuk LIVERPOOL dan STEVEN GERRARD terkait rekor - rekor yang baru saja dicetak oleh mereka. 


DUNIA BOLA : Setelah Lima tahun Absen dari Kompetisi antar klub Eropa, Liverpool kembali membawa malam-malam ke Anfield, pada Rabu (17/92014) sinihari Waktu Indonesia Barat< Jadi laga comeback mereka melawan rival mereka Ludogorets Razgraddi fase Grup B asal Bulgaria selama 90 menit. 

Liverpool dibuat kesulitan oleh lawannya yang baru saja melakoni debutnya di Kompetisi ini, sebelum akhirnya meang dengan skor tipis 2-1 lewa tendangan Steven Gerrard di menit akhir laga. 

Tiga poin teresebut menjadi star yang oke bagi asukan Brendan Rodgers itu dan menempatkan mereka di Posisi kedua, dibawah Real Madrid yang menang 5-1 atas FC Basel. Hasil tersebut kian terasa manis karena Liverpool mencatatkan kemenangan yang kev 100 mereka di Kompetisi di Eropa, baik itu di Liga Champion, Piala UEFA, Liga Eropa, Piala Pairs, maupun Piala winners. 

Sepanjang sejarahnya Liverpool sudah Lima kali Juara Liga Champion dan Tiga Piala UEFA. Tak cuma untuk Liverpool, Gerrard juga mencatatkan dirinya sebagai pemain Inggris ke-empat yang minimal mencetak 20 Gol atau lebih di Liga Champion. Sebelumnya ada Wayne Rooney (29 Gol), Paul Scholes (24 Gol), dan Frank Lampard (23 gol). 

Total Gol Gerrard juga sudah mencapai 40 Gol di seluruh Kompetisi Eropa yang mengalahkan Michael Owen (22 Gol), Ian Rush (20 Gol), Roger Hunt (17 Gol), Dirk Kuyt dan TeryMcDermott (15 Gol), Robie fowler (14 Gol), Jimmy Case dan EmileHeskey (13 gol) serta Kevin Keegan, Ray Kennedy, dan Fernando Torres (12 Gol).

Steven Gerrard mengaku bahwa Liverpool belum mencapai Level Permainan seperti musim lalu, Kala mampu menceploskan 1010 gol dalam satu musim di Premier League. Gerrard menilai timnya masih perlu memberikan waktu para pwemain baru unhtuk menyetel.

Ada delapan pemain baru yang bergabung ke Liverpool pada musim ini, bebarapa diantaranya adalah Mario Balotelli, Dejan lovren, Adam Lallana, dan Alberto Moreno.
Kemenangan atas Ludogorets menempatkan Liverpool di urutan Kedua Klasemen grup B. Mereka kalah selisih gol dengan Real Madrid yang menang telak 5=-1 atas FC Base.

Tidak ada komentar: